Download power point struktur dan fungsi sel hewan dan tumbuhan

Assalamualaikum Wr.Wb.

Kali ini saya akan bagikan ppt tentang sel hewan dan sel tumbuhan. ppt ini saya buat ketika SMA kelas XI, daripada dalam harddisk terus, lebih baik saya share ke kalian.

Oke deh, ini filenya :

Download ppt struktur dan fungsi sel hewan > DISINI
Download ppt struktur dan fungsi sel tumbuhan > DISINI


cara download powerpoint biologi

Oke deh, sekian dulu powerpoint biologi kelas 2 SMA nya dari saya ya, semoga bermanfaat !!!

Wassalamualaikum Wr.Wb. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

8 Responses to "Download power point struktur dan fungsi sel hewan dan tumbuhan"

  1. Artikel yang bermanfaat gan :)

    BalasHapus
  2. wah, keren ini yg kamu presentasikan di kelas itu kan ya????
    good job RYAN

    BalasHapus
  3. makasih gan keren abez XD gue jadi bisa tau lebih dalam tentang sel hewan!!!!

    BalasHapus